Show simple item record

dc.contributor.authorPANDU’U, AZARIA ANINDITA
dc.date.accessioned2019-03-06T06:14:18Z
dc.date.available2019-03-06T06:14:18Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1971
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image, service quality, perceived value dengan behavioral intention pada peminatan Culinary Business Universitas Ciputra Surabaya. Objek penelitian ini adalah para mahasiswa Culinary Business Universitas Ciputra yang telah merasakan perkuliahan selama minimal satu tahun, sebanyak 150 responden yang telah mengisi kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengolahan data Structural Equation Model (SEM) berbasis varian yaitu dengan teknik statistika Partial Least Square (PLS). Perangkat lunak yang digunakan pada penelitian ini adalah SmartPLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan variabel service quality berpengaruh terhadap variabel perceived value; dan variabel perceived value berpengaruh terhadap variabel behavioral intention. Sebaliknya, variabel brand image dan service quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap variabel behavioral intention, melainkan berpengaruh secara tidak langsung terhadap variabel behavioral intention dengan dimediasi oleh variabel perceived value. Implikasi dari penelitian ini antara lain terhadap (1) perencaan pembuatan dan pengembangan kurikulum di CB-UC; (2) perencanaan dan pengemangan strategi marketing sesuai dengan perceived value yang diterima mahasiswa; (3) kinerja para staf dalam rangka memberikan layanan yang berkualitas; dan (4) bagi lembaga pendidikan juga perusahaan yang bergerak di bidang jasa dalam mengambil kebijakan strategi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectbrand image, service quality, perceived value, behavioral intention, structural equation modeling, dan partial least squareen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN BEHAVIORAL INTENTION (STUDI EMPIRIS DI CULINARY BUSINESS UNIVERSITAS CIPUTRA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record