| dc.contributor.author | PANDU’U, AZARIA ANINDITA | |
| dc.date.accessioned | 2019-03-06T06:14:18Z | |
| dc.date.available | 2019-03-06T06:14:18Z | |
| dc.date.issued | 2016 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1971 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image, service
quality, perceived value dengan behavioral intention pada peminatan Culinary
Business Universitas Ciputra Surabaya. Objek penelitian ini adalah para
mahasiswa Culinary Business Universitas Ciputra yang telah merasakan
perkuliahan selama minimal satu tahun, sebanyak 150 responden yang telah
mengisi kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan
teknik pengolahan data Structural Equation Model (SEM) berbasis varian yaitu
dengan teknik statistika Partial Least Square (PLS). Perangkat lunak yang
digunakan pada penelitian ini adalah SmartPLS 2.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan
variabel service quality berpengaruh terhadap variabel perceived value; dan
variabel perceived value berpengaruh terhadap variabel behavioral intention.
Sebaliknya, variabel brand image dan service quality tidak berpengaruh secara
langsung terhadap variabel behavioral intention, melainkan berpengaruh secara
tidak langsung terhadap variabel behavioral intention dengan dimediasi oleh
variabel perceived value.
Implikasi dari penelitian ini antara lain terhadap (1) perencaan pembuatan
dan pengembangan kurikulum di CB-UC; (2) perencanaan dan pengemangan
strategi marketing sesuai dengan perceived value yang diterima mahasiswa; (3)
kinerja para staf dalam rangka memberikan layanan yang berkualitas; dan (4)
bagi lembaga pendidikan juga perusahaan yang bergerak di bidang jasa dalam
mengambil kebijakan strategi. | en_US |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra | en_US |
| dc.subject | brand image, service quality, perceived value, behavioral intention, structural equation modeling, dan partial least square | en_US |
| dc.title | PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE DAN BEHAVIORAL INTENTION (STUDI EMPIRIS DI CULINARY BUSINESS UNIVERSITAS CIPUTRA) | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |