| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dimensi SERVQUAL jasa
konstruksi penyedia jasa terhadap percieved service quality di lingkungan
Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Variabel bebas yang diteliti dalam
penelitian ini adalah Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3),
Assurance (X4), dan Emphaty (X5). Untuk variabel terikat dalam penelitian ini
adalah Percieved Service Quality (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah
pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik sebanyak 1.967.
Setelah dilakukan pengambilan sampel dengan menggunakan metode slovin,
maka sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan
pemodelan regresi linier berganda diketahui dari 5 (lima) dimensi servqual hanya
3 (tiga) variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap percieved
service quality. Variabel tersebut adalah Tangibles (X1), Reliability (X2) dan
Assurance (X4) | en_US |