Show simple item record

dc.contributor.authorWIRANEGARA, CAHYA RISKI
dc.date.accessioned2019-03-06T06:48:05Z
dc.date.available2019-03-06T06:48:05Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1972
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dimensi SERVQUAL jasa konstruksi penyedia jasa terhadap percieved service quality di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini adalah Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), dan Emphaty (X5). Untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah Percieved Service Quality (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik sebanyak 1.967. Setelah dilakukan pengambilan sampel dengan menggunakan metode slovin, maka sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan pemodelan regresi linier berganda diketahui dari 5 (lima) dimensi servqual hanya 3 (tiga) variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap percieved service quality. Variabel tersebut adalah Tangibles (X1), Reliability (X2) dan Assurance (X4)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectSERVQUAL, Percieved Service Quality, Jasa Konstruksien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN CV BSHB TERHADAP PERCEIVED SERVICE QUALITY PENGGUNA JASA DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GRESIKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record