Show simple item record

dc.contributor.authorHerdiani Susanto, Helena
dc.date.accessioned2019-03-11T09:15:49Z
dc.date.available2019-03-11T09:15:49Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1994
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, serta Kepercayaan dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian konsumen PRIMA MOTOR. Dalam penelitian ini, akan dibahas pengaruh semua variabel bebas secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitiannya adalah konklusif kausal. Populasi yang menjadi obyek penelitian ini adalah konsumen PRIMA MOTOR periode Juli sampai dengan Desember 2009, yaitu sebesar 132 orang. Sampel yang diambil sebesar 100 orang dengan teknik simple random sampling. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari 100 responden menunjukkan bahwa model berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian, koefisien regresi Motivasi sebesar 0.259, koefisien regresi Persepsi sebesar 0.190, koefisien regresi Pembelajaran sebesar 0.220, koefisien regresi Kepercayaan dan Sikap sebesar 0.389, dan faktor psikologi berpengaruh sebesar 94,9% terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectfaktor psikologi, motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, sikap, keputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI TOKO PRIMA MOTOR KALABAHIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record