Show simple item record

dc.contributor.authorHartono, Monica
dc.date.accessioned2019-03-22T03:51:10Z
dc.date.available2019-03-22T03:51:10Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2006
dc.description.abstractBisnis makanan di Indonesia, khususnya di segmen makanan kemasan dan minuman ringan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. ShiFoo adalah bisnis yang mengkhususkan diri dalam produk makanan seperti makanan beku dan makanan siap untuk makan. Atribut produk yang diperlukan untuk membantu konsumen menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini tentang pengaruh produk atribut terhadap keputusan pembelian konsumen dari ShiFoo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk atribut pada keputusan pembelian konsumen ShiFoo. Atribut produk yang digunakan adalah merek, label, kemasan, dan layanan pelengkap. Sampel yang digunakan adalah konsumen pengulangan ShiFoo ini bulan April sampai September 2015. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis faktor digunakan sebagai alat analisis data dalam penelitian ini. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi dan koefisien determinasi, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAtribut Produk, Merek, Label, Kemasan, Layanan Pelengkap, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHIFOOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn707055601
dc.identifier.nim50114012
dc.identifier.dosenpembimbingJ.E. Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record