• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA RESTORAN OMAH TEPI SAWAH RESTO&CAFÉ

    Thumbnail
    View/Open
    1 HALAMAN JUDUL.pdf (297.9Kb)
    2 LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR.pdf (1.128Mb)
    3 LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR.pdf (1.162Mb)
    4 LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf (1.395Mb)
    5 LEMBAR PENERIMAAN.pdf (1008.Kb)
    6 ABSTRAK DAN ABSTRACT.pdf (380.2Kb)
    7 KATA PENGANTAR.pdf (457.5Kb)
    8 DAFTAR ISI.pdf (1.772Mb)
    BAB 1.pdf (1.309Mb)
    BAB 2.pdf (5.427Mb)
    BAB 3.pdf (1.633Mb)
    BAB 4.pdf (293.1Kb)
    BAB 5.pdf (2.079Mb)
    BAB 6.pdf (859.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (546.1Kb)
    LAMPIRAN.pdf (4.587Mb)
    Date
    2019
    Author
    DEWI, ADINDA KUSUMA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran business model canvas melalui visualisasi sembilan blok dan Analisis SWOT digunakan untuk penyusunan gambaran keputusan strategis melalui kuadran IFAS EFAS. Omah Tepi Sawah Resto&Café merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage yang menawarkan konsep resto menyatu dengan alam. Dalam penerapannya, terdapat beberapa potret bisnis yang sudah sesuai dan beberapa masih memerlukan alternatif model bisnis yang tepat. Target pasar dari Omah Tepi Sawah adalah karyawan, mahasiswa, kelompok arisan, dan komunitas. Konsep resto menyatu dengan alam disampaikan dari design resto yang berkarakter serta didukung dengan pemandangan alam dan perabot berbahan dasar kayu. Media promosi dari Instagram, Facebook, Google, radio, dan brosur. Pendapatan diperoleh dari aktivitas dine in, catering, pesanan buffet, dan pesan antar melalui ojek online. Berdasarkan hasil perhitungan kuadran IFAS EFAS, posisi Omah Tepi Sawah Resto&Café berada pada kuadran satu. Strategi yang tepat untuk diterapkan adalah mendukung pertumbuhan agresif. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Menggunakan wawancara semiterstuktur sebagai metode pengumpulan data. Triangulasi sumber digunakan sebagai penjaringan data yang berasal dari owner, pelanggan, dan ahli BMC. Data hasil wawancara direduksi serta dianalisis untuk mendapatkan kesimpulan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2135
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire