• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KE MONOPOLE COFFEE LAB DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak.pdf (380.7Kb)
    BAB I.pdf (1.327Mb)
    BAB II.pdf (1.339Mb)
    BAB III.pdf (1.682Mb)
    BAB IV.pdf (3.084Mb)
    BAB V.pdf (466.3Kb)
    daftar isi.pdf (1.430Mb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (760.4Kb)
    halaman judul.pdf (239.3Kb)
    halaman pengesahan.pdf (660.1Kb)
    halaman persetujuan dosen pembimbing.pdf (771.7Kb)
    halaman persetujuan tim penguji.pdf (801.5Kb)
    kata pengantar.pdf (291.9Kb)
    Lampiran 2.pdf (1.396Mb)
    LAMPIRAN.pdf (1.620Mb)
    pernyataan keaslian.pdf (914.8Kb)
    Date
    2019
    Author
    SANTOSO, AILEEN HEMASWARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap preferensi konsumen untuk berkunjung ke Monopole Coffee Lab di Surabaya. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan mengkonsumsi produk di Monopole Coffee Lab Surabaya, dan jumlahnya tidak diketahui, sedangkan sampel yang diteliti adalah 97 konsumen Monopole Coffee Lab Surabaya dengan usia 17-40 tahun agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat obyektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan peneliti yaitu variabel kesan (Impression), perilaku (Behavior), dan citra merek sebagai variabel bebas serta variabel preferensi konsumen sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan software Smart PLS 3.0 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software Smart PLS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa kesan (Impression), perilaku (Behavior), dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi konsumen untuk berkunjung ke Monopole Coffee Lab di Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2136
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire