• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PELUANG LENTOG TANJUNG SEBAGAI SARANA CITY BRANDING KOTA KUDUS

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT_Atalia Rianto_40215021.pdf (199.6Kb)
    ABSTRAK_Atalia Rianto_40215021.pdf (467.6Kb)
    BAB I_Atalia Rianto_40215021.pdf (966.1Kb)
    BAB II_Atalia Rianto_40215021.pdf (867.5Kb)
    BAB III_Atalia Rianto_40215021.pdf (1.232Mb)
    BAB IV_Atalia Rianto_40215021.pdf (1.336Mb)
    BAB V_Atalia Rianto_40215021.pdf (2.761Mb)
    BAB VI_Atalia Rianto_40215021.pdf (533.3Kb)
    COVER_Atalia Rianto_40215021.pdf (316.8Kb)
    DAFTAR ISI_Atalia Rianto_40215021.pdf (873.8Kb)
    DAFTAR PUSTAKA_Atalia Rianto_40215021.pdf (409.9Kb)
    KATA PENGANTAR_Atalia Rianto_40215021.pdf (298.7Kb)
    LAMPIRAN DAFTAR PERTANYAAN_Atalia Rianto_40215021.pdf (431.6Kb)
    LAMPIRAN_Atalia Rianto_40215021.pdf (10.25Mb)
    SURAT PERSETJUAN DAN PERNYATAAN TUGAS AKHIR_Atalia Rianto_40215021.pdf (725.2Kb)
    SURAT PERSETUJUAN 1- Atalia Rianto- 40215021.pdf (471.0Kb)
    SURAT PERSETUJUAN 2- Atalia Rianto- 40215021.pdf (477.4Kb)
    SURAT PERSETUJUAN 3- Atalia Rianto- 40215021.pdf (635.2Kb)
    SURAT PERSETUJUAN 4- Atalia Rianto- 40215021.pdf (389.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    RIANTO, ATALIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Lentog Tanjung merupakan salah satu makanan tradisional khas Kota Kudus yang patut diperhitungkan. Komponen yang ada dalam Lentog Tanjung yaitu Lontong berbentuk sebesar betis manusia, lodeh tahu, serta sayur gori (sayurbijinangka). Keunikan yang dimiliki Lentog Tanjung diharapkan menjadi salah satu penunjang masyarakat mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peluang makanan tradisional Lentog Tanjung sebagai sarana City Branding Kota Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif, dengan melakukan wawancara tatap muka secara langsung. Lokasi penelitian berada di Kota Kudus. Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Kudus, Dinas Pariwisata Kota Kudus, penjual Lentog Tanjung serta kepala bagian pemasaran Jenang “Mubarok”. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Lentog Tanjung memiliki peluang sebagai sarana City Branding Kota Kudus. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil wawancara dengan para informan dan ditarik kesimpulan yakni Lentog Tanjung memiliki cirri khas yang menjadi pembeda dengan makanan khas lainnya, namun fasilitas tempat yang menjadi kendala yang dihadapi saat ini dalam penjualan Lentog Tanjung.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2144
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire