• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN S2 INDONESIA DI SEMARANG

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (319.9Kb)
    BAB I_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (1.883Mb)
    BAB II_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (2.849Mb)
    BAB III_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (2.007Mb)
    BAB IV_JAP RIA KINGKIN W_40215023.docx.pdf (4.550Mb)
    BAB V_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (459.7Kb)
    DAFTAR ISI_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (1.314Mb)
    Daftar Pustaka_JAP RIA KINGKIN_40215023.pdf (567.3Kb)
    HALAMAN JUDUL_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (180.4Kb)
    KATA PENGANTAR_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (310.9Kb)
    LAMPIRAN_JAP RIA KINGKIN W_40215023.pdf (4.364Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf (338.2Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (281.4Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (288.2Kb)
    SURAT PENGESAHAN.pdf (248.8Kb)
    Date
    2019
    Author
    WIDYANINGRUM, JAP RIA KINGKIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pelanggan pada S2 Indonesia di Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah datang ke S2 Indonesia, Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan syarat pelanggan yang pernah berkunjung ke S2 Indonesia minimal dua kali. Jumlah sampel pada penelitan ini sebanyak 99 orang pelanggan, hal ini dilakukan agar mendapatkan hasil yang objektif dan mampu menggambarkan keadaan sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner atau pembagian angket dengan skala likert. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas makanan dan store atmosphere sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Untuk pengolahan data hasil penelitian menggunakan software SPSS 23 for windows. Kesimpulan dari hasil penelitian pengolahan SPPS yaitu Berdasarkan pepengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa kualitas makanan dan store atmosphere ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada S2 Indonesia, Semarang baik secara individual maupun bersama-sama. Hal ini berarti dengan meningkatkan kualitas makanan dan store atmosphere maka keputusan pembelian pada S2 Indonesia, Semarang juga akan mengalami peningkatan secara signifikan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2209
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire