• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI DI RESTORAN FUSHIMI BATU MALANG

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (360.2Kb)
    BAB I_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (1.601Mb)
    BAB II_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (1.198Mb)
    BAB III_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (1.932Mb)
    BAB IV_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (2.821Mb)
    BAB V_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (492.1Kb)
    DAFTAR ISI_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (630.0Kb)
    DAFTAR PUSTAKA_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (644.2Kb)
    EKSEKUTIF SUMMERY_JESIKA TUNGALDY_40214014.pdf (5.309Mb)
    HALAMAN JUDUL_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (201.2Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (909.6Kb)
    KATA PENGANTAR_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (345.6Kb)
    LAMPIRAN KUISIONER_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (880.4Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (393.9Kb)
    PERSETJUAN TIM PENGUJI_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (302.5Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (365.3Kb)
    SURAT PENGESAHAN_JESIKATUNGALDY_40214014.pdf (650.7Kb)
    Date
    2019
    Author
    TUNGALDY, JESIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan minat beli di Restoran Fushimi Batu, Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 konsumen Restoran Fushimi Batu, Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert 4 point. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk sebagai variabel bebas serta kepuasan konsumen dan minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, peneliti mengolah data hasil penelitian menggunakan software SmartPLS 2.0 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SmartPLS 2.0, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualtas produk berpengaruh terhadap minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2210
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire