Show simple item record

dc.contributor.authorZIYYA, ANNY ABIDAH
dc.date.accessioned2020-01-24T01:18:11Z
dc.date.available2020-01-24T01:18:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2249
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka untuk pembuatan identitas brand dan media promosi untuk bisnis merchandise K-pop. Hal tersebut diperuntukan untuk memberikan identitas merek dan meningkatkan awareness kepada calon konsumen terhadap brand baru. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah dengan penggalian data primer melalui wawancara kepada expert dan extreme user dan juga melalui keusioner online. Serta penggalian data sekunder yaitu studi literatur dan internet dengan harapan untuk menghasilkan identitas brand dan media promosi yang dapat menjangkau target market.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand, identitas brand, Media promosi, K-pop merchandiseen_US
dc.titlePerancangan Identitas Brand dan Media Promosi Untuk Bisnis Merchandise K-popen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0725098101
dc.identifier.nidn0725098101
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20313015
dc.identifier.nim20313015
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati Sutanto
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record