• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK BISNIS FOTO VIDEO EVENT FAY MOTION BESERTA MEDIA PROMOSINYA

    Thumbnail
    View/Open
    00_Judul Cover Depan.pdf (514.8Kb)
    01_Lembar Pernyataaan Keaslian.pdf (10.61Mb)
    02_Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (3.042Mb)
    02_Lembar Persetujuan Tim Penguji.pdf (8.316Mb)
    03_Kepentingan Akademis.pdf (11.74Mb)
    04_Kata Pengantar.pdf (11.25Mb)
    05_Abstrak.pdf (767.4Kb)
    06_Daftar isi.pdf (1.706Mb)
    07_Bab I.pdf (2.874Mb)
    08_Bab II.pdf (2.117Mb)
    09_Bab III.pdf (3.830Mb)
    10_Bab IV.pdf (5.189Mb)
    11_Bab V.pdf (2.395Mb)
    12_Daftar Pustaka.pdf (732.1Kb)
    13_Lampiran.pdf (3.141Mb)
    Date
    2019
    Author
    ARIEF, FANNY PATRICIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dilakukan untuk mengetahui dampak yang diberikan dalam pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi untuk bisnis foto video event “Fay Motion” melalui perancangan sebuah Brand Campaign beserta media promosinya. Brand Campaign dilaksanakan dalam jangka waktu setahun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran brand atau brand awareness terhadap jasa dokumentasi event “Fay Motion” di Surabaya. Media komunikasi pemasaran terintegrasi yang akan dibahas dan dilaksanakan antara lain adalah media online, media cetak, event marketing atau exhibition, dan media aftersales. Pemilihan gaya desain sebagai dasar untuk menghasilkan media promosi brand campaign yaitu gaya desain New Typography dan Retro Modern dilandasi oleh penelitian yang dilaksanakan selama September 2018 – Mei 2019 menggunakan metode penelitian dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif dilaksanakan melalui wawancara kepada narasumber expert dan extreme yang berkaitan dengan bisnis jasa dokumentasi, branding, dan strategi komunikasi pemasaran, sedangkan metode kuantitatif dilaksanakan melalui penyebaran kuisioner online terhadap pengguna dan juga calon konsumen bisnis “Fay Motion” yang berumur 18-34 tahun dengan kebutuhan jasa dokumentasi event secara profesional untuk kebutuhan corporate maupun perorangan. Selain itu, dilakukan juga penelitian menggunakan metode studi literatur melalui buku dan jurnal. Hasil dari peneliatian dapat disimpulkan bahwa sebuah bisnis jasa dokumentasi pada era digital ini membutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang sesuai dengan segmentasi pasar yang ditunju sehingga dapat meningkatkan brand awareness.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2257
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire