Show simple item record

dc.contributor.authorWIGUNA, MARIA INEZ ATHALIA
dc.date.accessioned2020-01-28T01:17:11Z
dc.date.available2020-01-28T01:17:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2277
dc.description.abstractMerchandise merupakan salah satu media branding dan promosi bagi perusahaan. Karena pentingnya pengaruh merchandise sebagai branding perusahaan, muncullah banyak perusahaan yang berfokus pada pembuatan merchandise perusahaan dan terciptalah persaingan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui branding seperti apa yang harus dilakukan perusahaan agar dapat bersaing dengan kompetitornya. Populasi penelitian ini adalah klien perusahaan di Jakarta. Penentuan subjek tersebut dilakukan secara spesifik hanya kepada Person in Charge marketing perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dan kuantitatif terhadap objek penelitian. Instrumen pengambilan data pengamatan langsung dan juga penyebaran kuisioner yang dilakukan dengan tatap muka. Hasil dari penelitian ini didapatkan kesimpulan pentingnya rebranding, dan adanya peluang yang bagus dalam usaha merchandisingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBranding, rebranding, merchandiseen_US
dc.titlePERANCANGAN RE-BRANDING GIFT2GO PROMOTIONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record