• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION IKAN KAYU ACEH BESERTA MEDIA PROMOSINYA AGAR DAPAT DIKENAL SEBAGAI MAKANAN KHAS ACEH

    Thumbnail
    View/Open
    1 Halaman Judul.pdf (168.5Kb)
    2 Pernyataan Keaslian.pdf (326.2Kb)
    3 Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (260.4Kb)
    4 Halaman Persetujuan Tim Penguji.pdf (265.7Kb)
    5 Kepentingan Akademis.pdf (144.6Kb)
    6 Kata Pengantar.pdf (144.4Kb)
    7 Abstrak.pdf (645.8Kb)
    8 Daftar Isi.pdf (403.6Kb)
    9 Daftar Tabel.pdf (148.8Kb)
    10 Daftar Gambar.pdf (161.5Kb)
    11 Daftar Lampiran.pdf (250.1Kb)
    12 Bab 1.pdf (1.238Mb)
    13 Bab 2.pdf (1.792Mb)
    14 Bab 3.pdf (2.761Mb)
    15 Bab 4.pdf (3.145Mb)
    16 Bab 5.pdf (710.0Kb)
    17 Daftar Pustaka.pdf (397.5Kb)
    18 Lampiran.pdf (2.612Mb)
    Date
    2019
    Author
    NADHIFA, MEISHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation untuk brand Ikan Kayu Aceh serta media promosinya agar dapat dikenal sebagai makanan khas Aceh. Dengan target market pria/ wanita, 19 – 35 tahun, memiliki status ekonomi sosial kelas A yaitu pengeluaran sebesar Rp 3.000.000,- perbulannya dan memiliki ciri orang yang suka mencoba – coba makanan dan penikmat makanan Nusantara. Tujuan dilakukannya brand activation untuk brand Ikan Kayu Aceh adalah guna untuk menaikkan awareness dan memperluas target market dari Ikan Kayu Aceh, maka diadakannya event Adu Kreasi Ikan Kayu Aceh. Dengan metode penelitian campuran kuantitatif, kualitatif dan survey lapangan maka dihasilkan dengan diadakannya event ini akan menaikkan partisiapasi konsumen dari Ikan Kayu Aceh dan melalui media promosi yang di sebarkan akan menentukan penilaian konsumen terhadap event yang diadakan akhirnya akan menunjukkan tingkat keberhasilan aktivasi yang dilaksanakan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2278
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire