Show simple item record

dc.contributor.authorNADHIFA, MEISHA
dc.date.accessioned2020-01-28T01:27:52Z
dc.date.available2020-01-28T01:27:52Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2278
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka melakukan Brand Activation untuk brand Ikan Kayu Aceh serta media promosinya agar dapat dikenal sebagai makanan khas Aceh. Dengan target market pria/ wanita, 19 – 35 tahun, memiliki status ekonomi sosial kelas A yaitu pengeluaran sebesar Rp 3.000.000,- perbulannya dan memiliki ciri orang yang suka mencoba – coba makanan dan penikmat makanan Nusantara. Tujuan dilakukannya brand activation untuk brand Ikan Kayu Aceh adalah guna untuk menaikkan awareness dan memperluas target market dari Ikan Kayu Aceh, maka diadakannya event Adu Kreasi Ikan Kayu Aceh. Dengan metode penelitian campuran kuantitatif, kualitatif dan survey lapangan maka dihasilkan dengan diadakannya event ini akan menaikkan partisiapasi konsumen dari Ikan Kayu Aceh dan melalui media promosi yang di sebarkan akan menentukan penilaian konsumen terhadap event yang diadakan akhirnya akan menunjukkan tingkat keberhasilan aktivasi yang dilaksanakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand Activation, Media promosi, Awareness dan Brand Image.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION IKAN KAYU ACEH BESERTA MEDIA PROMOSINYA AGAR DAPAT DIKENAL SEBAGAI MAKANAN KHAS ACEHen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record