• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN PROMOSI BRAND SE’I BETA YANG SESUAI DENGAN TARGET MARKET

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak.pdf (319.6Kb)
    Bab I Pendahuluan.pdf (4.635Mb)
    Bab II Kajian Pustaka.pdf (741.4Kb)
    Bab III Metode Pengembangan .pdf (6.062Mb)
    Bab IV Hasil Pengembangan .pdf (5.963Mb)
    Bab V Penutup.pdf (3.767Mb)
    Daftar Gambar.pdf (304.7Kb)
    Daftar Isi.pdf (319.1Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (455.9Kb)
    Daftar Tabel.pdf (161.3Kb)
    Halaman Judul.pdf (212.1Kb)
    Halaman Kepentingan Akademis.pdf (198.6Kb)
    Kata Pengantar.pdf (189.3Kb)
    Lampiran.pdf (1021.Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (325.7Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN.pdf (283.3Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (276.5Kb)
    Date
    2019
    Author
    SOETEKTJO, MELINDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk brand identity bisnis. Memiliki brand identity dapat membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat membantu mengelola persepsi dari sebuah perusahaan dan membedakannya dengan kompetitor (Alina Wheeler, 2013). Logo adalah sebuah peran penting dalam brand identity yang digunakan untuk membedakan satu brand dengan brand yang lain. Logo adalah elemen grafis untuk mengidentifikasi satu perusahaan/ layanan/ produk. Oleh karena itu, brand identity adalah hal terpenting dalam brand identity, karena semua desain yang ada terkait dengan logo. Selain brand identity, pemilihan media promosi juga penting. Media promosi yang banyak digunakan oleh target market atau kalangan umum adalah instagram. Sosial media (instagram) dapat mempengaruhi awareness konsumen terhadap suatu brand, mempengaruhi research konsumen sebelum melakukan pembelian dan dapat meningkatkan keinginan konsumen untuk mencoba produk baru, dan menginspirasi keputusan dalam membeli serta rekomendasi. Tidak hanya pemilihan media saja yang penting tetapi konten yang digunakan juga mendukung promosi untuk meningkatkan daya tari pelanggan. Dengan demikian penelitian ini dibuat untuk menjadi solusi dari perancangan brand identity yang sesuai dengan bisnis Se’i Beta beserta media promosinya, agar produk dapat dikenal oleh kostumer.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2280
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire