| dc.description.abstract | Perancangan ini dilakukan untuk brand identity bisnis. Memiliki brand identity dapat
membantu kostumer lebih mudah dalam menentukan pilihan dikarenakan brand identity dapat
membantu mengelola persepsi dari sebuah perusahaan dan membedakannya dengan
kompetitor (Alina Wheeler, 2013). Logo adalah sebuah peran penting dalam brand identity
yang digunakan untuk membedakan satu brand dengan brand yang lain. Logo adalah elemen
grafis untuk mengidentifikasi satu perusahaan/ layanan/ produk. Oleh karena itu, brand
identity adalah hal terpenting dalam brand identity, karena semua desain yang ada terkait
dengan logo. Selain brand identity, pemilihan media promosi juga penting. Media promosi
yang banyak digunakan oleh target market atau kalangan umum adalah instagram. Sosial
media (instagram) dapat mempengaruhi awareness konsumen terhadap suatu brand,
mempengaruhi research konsumen sebelum melakukan pembelian dan dapat meningkatkan
keinginan konsumen untuk mencoba produk baru, dan menginspirasi keputusan dalam
membeli serta rekomendasi. Tidak hanya pemilihan media saja yang penting tetapi konten
yang digunakan juga mendukung promosi untuk meningkatkan daya tari pelanggan. Dengan
demikian penelitian ini dibuat untuk menjadi solusi dari perancangan brand identity yang
sesuai dengan bisnis Se’i Beta beserta media promosinya, agar produk dapat dikenal oleh
kostumer. | en_US |