Show simple item record

dc.contributor.authorJosal, Gladys
dc.date.accessioned2020-01-30T03:08:27Z
dc.date.available2020-01-30T03:08:27Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2309
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah kualitatif deskriptif dengan metode penentuan informan berdasarkan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara terhadap 3 informan yaitu owner dari online clothing brand, akademisi di bidang komunikasi visual, dan pengguna aktif social media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing sangat penting bagi pengenalan eksistensi bisnis online clothing brand. Saat ini, social media marketing sangat erat kaitannya dengan pendekatan komunikasi visual. Instagram menjadi social media dengan prospek yang baik dalam menarget audience. Adapun dalam penyajian konten, sangat penting untuk melakukan pertimbangan strategis terkait aspek estetika dan aspek pesan yang saling berkesinambungan dalam menghasilkan konten yang baik dan menarik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectonline clothing brand, social media marketing, pendekatan komunikasi visual, penyajian konten, aspek estetika, aspek pesan.en_US
dc.titlePERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record