• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTERNATIONAL LANGUAGE FOUNDATION (ILF) DI LAMONGAN

    Thumbnail
    View/Open
    1. HALAMAN JUDUL.pdf (218.1Kb)
    2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf (257.5Kb)
    3. IDENTITAS TIM PENGUJI.pdf (265.6Kb)
    4. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (275.9Kb)
    5. RIWAYAT HIDUP.pdf (316.1Kb)
    6. PRAKATA.pdf (472.8Kb)
    7. ABSTRAK.pdf (213.0Kb)
    8. ABSTRACT.pdf (179.7Kb)
    9. DAFTAR ISI.pdf (759.3Kb)
    10. DAFTAR TABEL.pdf (467.2Kb)
    11. DAFTAR GAMBAR.pdf (174.2Kb)
    12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf (376.9Kb)
    13. BAB 1.pdf (1.608Mb)
    14. BAB 2.pdf (8.328Mb)
    15. BAB 3.pdf (1.043Mb)
    16. BAB 4.pdf (2.318Mb)
    17. BAB 5.pdf (7.743Mb)
    18. BAB 6.pdf (1.038Mb)
    19. DAFTAR PUSTAKA.pdf (482.0Kb)
    20. LAMPIRAN KUISIONER.pdf (767.8Kb)
    21. LAMPIRAN ANGKET.pdf (496.6Kb)
    22. LAMPIRAN HASIL RESPONDEN.pdf (924.0Kb)
    23. LAMPIRAN HASIL SPPS.pdf (3.834Mb)
    Date
    2019
    Author
    Latif, Ahmad
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct Marketing terhadap keputusan pemilihan pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris International Language Foundation (ILF) Lamongan. Dalam penelitian ini, populasi nya adalah seluruh orang tua siswa yang masih aktif belajar di ILF Lamongan . Jumlah sampel 57 orang. Kuesioner digunakan pada penelitian ini sebagai Teknik pengambilan data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 31 dengan menggunakan skala Likert. Waktu penelitian diadakan dalam rentang bulan Februari 2018 – Mei 2019. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji t, koefisien korelasi, koefisien determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, dan uji linieritas. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Sales Promotion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ILF Lamongan. Sedangkan variabel Advertising, Personal Selling, Public Relations dan Direct Marketing tidak berpengaruh secara signifikan terdahap keputusan Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ILF Lamongan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2331
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire