• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK DAPUR BUTET

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (170.7Kb)
    Abstrak.pdf (170.8Kb)
    Bab I.pdf (1.762Mb)
    Bab II.pdf (1.734Mb)
    Bab III.pdf (601.0Kb)
    Bab IV.pdf (1.564Mb)
    Bab V.pdf (3.175Mb)
    Bab VI.pdf (356.7Kb)
    Daftar Isi.pdf (934.9Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (364.7Kb)
    Halaman Judul.pdf (192.6Kb)
    Identitas Tim Penguji.pdf (2.366Mb)
    Kata Pengantar.pdf (387.3Kb)
    Lampiran.pdf (3.467Mb)
    Lembar Formulir Validasi Tesis.pdf (695.2Kb)
    Lembar Pengesahan Tesis.pdf (750.0Kb)
    Lembar Pernyataan Orisinal Tesis.pdf (781.9Kb)
    Lembar Revisi Proposal Penguji 1.pdf (759.7Kb)
    Lembar Revisi Proposal Penguji 2.pdf (688.1Kb)
    Lembar Revisi Proposal Penguji 3.pdf (736.3Kb)
    Lembar Revisi Tesis Penguji 1.pdf (731.5Kb)
    Lembar Revisi Tesis Penguji 2.pdf (724.3Kb)
    Lembar Revisi Tesis Penguji 3.pdf (750.3Kb)
    Riwayat Hidup.pdf (240.7Kb)
    Ucapan Terima Kasih (1).pdf (209.6Kb)
    Date
    2019
    Author
    Hutapea, Dina Martha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis makanan dan minuman di Indonesia seperti di kota Surabaya tergolong meningkat. Di era digital masa kini, media sosial merupakan komponen penting dari pemasaran digital sehingga tidak ada lagi batasan antara produsen dan konsumen. Perusahaan bisnis makanan dan minuman dituntut untuk meningkatkan inovasi pada kualitas produk, harga dan promosi agar dapat menarik daya beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui media sosial pada produk Dapur Butet. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan pendekatan simple random sampling yaitu 42 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji simultan dan uji parsial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui media sosial pada produk Dapur Butet. Dapur Butet sebaiknya memberikan informasi kepada konsumen melalui media sosial bahwa produk Dapur Butet merupakan makanan siap saji dan tanpa pengawet. Harga pada produk Dapur Butet tidak perlu disesuaikan karena harga sudah sesuai dengan dengan kualitas produk yang ditawarkan pada konsumen, dan Dapur Butet harus lebih meningkatkan promosi dalam penjualan melalui media sosial.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2340
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire