• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI BERAS

    Thumbnail
    View/Open
    Sampul Depan Tesis.pdf (190.9Kb)
    Lampiran 3.pdf (1.572Mb)
    Lampiran 2.pdf (1.622Mb)
    Lampiran 1.pdf (557.0Kb)
    Halaman Ucapan Terimakasih.pdf (285.0Kb)
    Halaman Riwayat Hidup.pdf (285.5Kb)
    Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf (185.7Kb)
    Halaman Pengesahan.pdf (189.7Kb)
    Halaman Kata Pengantar.pdf (524.6Kb)
    Halaman Judul Tesis.pdf (327.0Kb)
    Halaman Identitas Penguji.pdf (149.4Kb)
    Halama Pengesahan.pdf (174.3Kb)
    Formulir Lembar Validitas.pdf (190.1Kb)
    Daftar Tabel.pdf (430.4Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (443.6Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (283.4Kb)
    Daftar Isi.pdf (864.3Kb)
    Daftar Gambar.pdf (284.1Kb)
    BAB 6.pdf (432.3Kb)
    BAB 5.pdf (4.310Mb)
    BAB 4.pdf (1.832Mb)
    BAB 3.pdf (592.6Kb)
    BAB 2.pdf (1.942Mb)
    BAB 1.pdf (2.067Mb)
    ABSTRAK.pdf (527.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    IVANA, LUCIA FREDERICA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli beras pada Pabrik Rejeki Subur. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas dan variabel minat beli sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk di provinsi Lampung Utara sebanyak 606.092 dan sampel yang digunakan adalah 100. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli beras pada Pabrik Rejeki Subur.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2344
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire