• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Gaya Hidup dan Harga Terhadap Minat Beli Diecast Pada Atlezza-Auto

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (285.6Kb)
    Abstrak.pdf (376.1Kb)
    BAB 1.pdf (1.507Mb)
    BAB 2.pdf (1.593Mb)
    BAB 3.pdf (919.3Kb)
    BAB 4.pdf (1.674Mb)
    BAB 5.pdf (3.664Mb)
    BAB 6.pdf (667.4Kb)
    Daftar isi.pdf (1.604Mb)
    Daftar Lampiran.pdf (1.744Mb)
    Halaman Identitas Tim Penguji.pdf (425.1Kb)
    Halaman Judul.pdf (301.5Kb)
    Kata Pengantar.pdf (529.6Kb)
    Lampiran Hasil SPSS.pdf (2.567Mb)
    Lembar Pengesahan.pdf (311.7Kb)
    Lembar Revisi Tesis.pdf (2.195Mb)
    Lembar Validasi.pdf (312.9Kb)
    Penyataan Orisinalitas.pdf (385.6Kb)
    Date
    2019
    Author
    Tawakal, Muhammad Iqbal
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul ”Pengaruh Gaya Hidup dan Harga Terhadap Minat Beli Diecast Pada Atlezza-Auto” dilakukan dengan bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh yang signifkan ditinjau dari aspek gaya hidup dan harga terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan cara mengumpulkan data menggunakan kuisioner kemudian mengola data menggunakan SPSS. Kuisioner dibagikan kepada 55 responden yang merupakan pelanggan dari Atlezza-Auto yang sudah cukup paham mengenai diecast. Analisis data pada penelitian menggunakan variabel dari gaya hidup, harga dan minat beli kemudian variabel tersebut dijabarkan kembali menjadi beberapa indikator guna untuk menyusun pertanyaan untuk responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada variabel dari gaya hidup memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Kesimpulan dari penelitian ini gaya hidup merupakan faktor penting yang digunakan sebagai kolektor sebagai wujud ekspresi diri yang disalurkan melalui diecast, seorang kolektor juga tidak mempermasalahkan faktor harga untuk membeli sebuah diecast yang mereka inginkan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2348
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire