• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI STUDI KASUS FIT IN FURNITUR

    Thumbnail
    View/Open
    1 Halaman judul .pdf (192.5Kb)
    2 Halaman Pengesahan.pdf (221.4Kb)
    3 Halaman Identitas tim penguji.pdf (231.5Kb)
    4 Halaman pernyataan orisinalitas .pdf (248.4Kb)
    5 Halaman Riwayat hidup.pdf (386.3Kb)
    6 Halaman Ucapan terima kasih.pdf (385.6Kb)
    7 Halaman Abstrak.pdf (427.0Kb)
    8 Halaman Prakata.pdf (506.8Kb)
    9 Daftar Isi.pdf (574.2Kb)
    10 Daftar Tabel.pdf (283.8Kb)
    11 Daftar Gambar.pdf (284.7Kb)
    12 Daftar lampiran.pdf (283.7Kb)
    13 Bab 1.pdf (2.143Mb)
    14 Bab 2.pdf (1.933Mb)
    15 Bab 3.pdf (521.9Kb)
    16 Bab 4.pdf (1.502Mb)
    17 Bab 5.pdf (4.474Mb)
    18 Bab 6.pdf (593.4Kb)
    19 Daftar Pustaka.pdf (633.3Kb)
    20 Lampiran.pdf (11.03Mb)
    Date
    2019
    Author
    KARINA, NATHANIA DEVI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk untuk menghasilkan rancangan strategi promosi dalam start-up business Fit In furnitur yang baru. Hasil penelitian perancangan strategi promosi dapat diaplikasikan dengan upaya dapat meningkatkan brand awareness pada bisnis start-up furnitur di Fit In furnitur. Penelitian ini menggunakan teori bauran promosi sebagai langkah dalam menentukan langkah strategi promosi dengan AISAS sebagai alat komunikasi dalam menentukan langkah-langkah strategi promosi. Strategi promosi yang digunakan adalah konsep periklanan, konsep penjualan personal, konsep promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data menggunakan sumber data dari mewawancarai empat informan menggunakan metode wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini adalah langkah strategi penelitian terbagi menjadi tiga tahap yaitu pertama Go online dari mulai iklan di social media, komunikasi konsumen dan promosi diskon. Tahap kedua adalah penjualan langsung dengan cara penjualan melalui workshop dan pameran. Tahap ketiga adalah monitor dengan berkomunikasi dan membangun rasa kepercayaan terhadap konsumen, membuat hubungan yang nyaman dengan konsumen setelah melakukan pembelian atau akan membeli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2349
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire