• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN DISTRIBUSI CHEMICAL (Studi Kasus: PT Marodi Sinergi Karya)

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak Indo.pdf (320.3Kb)
    Abstrak Inggris.pdf (318.9Kb)
    BAB I.pdf (1.376Mb)
    BAB II.pdf (3.182Mb)
    BAB III.pdf (799.5Kb)
    BAB IV.pdf (2.601Mb)
    BAB V.pdf (6.058Mb)
    BAB VI.pdf (753.1Kb)
    Cover dalam.pdf (358.7Kb)
    Cover depan Abu abu.pdf (189.1Kb)
    Daftar Gambar.pdf (415.0Kb)
    Daftar Isi.pdf (773.5Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (402.9Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (786.4Kb)
    Daftar Tabel.pdf (411.6Kb)
    Kata Pengantar.pdf (556.2Kb)
    Lampiran A-D.pdf (4.048Mb)
    LEMBAR PENGESAHAN.pdf (185.2Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (194.6Kb)
    Riwayat Hidup.pdf (317.9Kb)
    Tim Penguji.pdf (318.4Kb)
    Ucapan Terima Kasih.pdf (318.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    PUTRA, RIVANDA RACHMAT
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di zaman terkini ketatnya persaingan dalam dunia bisnis merupakan hal yang tidak dapat dihindari. Dengan adanya persaingan, maka perusahaan-perusahaan dihadapkan pada banyak peluang dan ancaman baik yang berasal dari luar maupun dari dalam negeri.Oleh karena itu setiap perusahaan dituntut untuk selalu mengerti dan memahami apa yang terjadi di pasar dan apa yang menjadi keinginan konsumen, serta berbagai perubahan yang ada di lingkungan bisnisnya sehingga mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya.Hal ini mendorong peneliti untuk melakukan penelitian yang berjudul Penerapan Strategi Inovasi dalam Perusahaan Distribusi Chemical. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi perusahaan pada saat ini, perubahan yang dapat dilakukan dalam model bisnis yang ada saat ini, dan strategi inovasi yang cocok untuk diaplikasikan oleh perusahaan. Pendekatan kualitatif digunakan dengan metode induksi sebagai metode pengumpulan data. Pengambilan data menggunakan wawancara terhadap responden sebanyak lima orang yang terdiri dari pemilik perusahaan, pakar bisnis, konsumen langganan, dan calon konsumen. Analisis data menggunakan Business Model Canvas, kerangka kerja empat langkah, dan Blue Ocean Strategy. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya sejumlah perubahan yang harus dilakukan perusahaan dan perlunya strategi inovasi demi meningkatkan daya saing perusahaan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2351
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire