• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK WONDERBLINK EYELASHES

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (176.7Kb)
    Abstrak.pdf (181.7Kb)
    Bab 1.pdf (1.766Mb)
    BAB 2.pdf (3.212Mb)
    BAB 3.pdf (469.7Kb)
    BAB 4.pdf (1.058Mb)
    BAB 5.pdf (4.966Mb)
    BAB 6.pdf (460.5Kb)
    Daftar Gambar.pdf (173.2Kb)
    Daftar Isi.pdf (331.7Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (175.0Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (323.6Kb)
    Daftar Tabel.pdf (178.0Kb)
    Halaman Judul (scan).pdf (273.5Kb)
    Halaman Judul.pdf (235.5Kb)
    Lampiran.pdf (6.034Mb)
    Lembar Identitas Penguji.pdf (186.5Kb)
    Lembar pengesahan.pdf (321.8Kb)
    Lembar Revisi.pdf (2.363Mb)
    Lembar Validasi.pdf (316.1Kb)
    Pernyataan Orisinalitias.pdf (355.5Kb)
    Riwayat Hidup.pdf (182.5Kb)
    Ucapan Terima Kasih.pdf (178.5Kb)
    Date
    2019
    Author
    Wellem, Selviana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk untuk mendapatkan kombinasi produk yang disukai konsumen dari Wonderblink Eyelashes, yang terdiri dari: jenis, gaya, content kemasan dan pelengkap. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan selama dua bulan, yaitu mulai bulan Februari 2018 hingga Mei 2019 yang menjadi reseller Wonderblink Eyelashes dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang menjadi area pemasaran Wonderblink Eyelashes, yaitu Ende, Kupang, Bali, Sidoarjo, Malang, Surabaya, Samarinda, Solo dan Jakarta. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen B2B dari perusahaan Wonderblink Eyelashes, yaitu sebanyak 31 orang reseller produk eyelashes. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis konjoin, yang digunakan untuk memahami bagaimana keinginan atau kesukaan terhadap suatu produk dengan mengukur tingkat kegunaan dan nilai kepentingan relatif berbagai atribut suatu produk. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa paket produk pertama yang ditawakan kepada konsumen B2B Wonderblink Eyelashes adalah kombinasi jenis sintetis, gaya volume, isi 12 per pack, dan dengan tambahan lem, yang dijual dengan harga Rp 90.000. Paket produk kedua adalah kombinasi jenis human hair, gaya volume, isi 12 per pack, dan dengan tambahan lem, yang dijual dengan harga Rp 120.000.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2355
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire