• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PREFERENSI MARKETING COMMUNICATION MIX PT IGLO INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (652.1Kb)
    Abstrak.pdf (553.1Kb)
    Bab 1.pdf (1.440Mb)
    Bab 2.pdf (3.017Mb)
    Bab 3.pdf (1.470Mb)
    Bab 4.pdf (2.699Mb)
    Bab 5.pdf (806.1Kb)
    Daftar Gambar.pdf (661.3Kb)
    Daftar Isi.pdf (688.7Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (661.5Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (695.1Kb)
    Daftar Tabel.pdf (662.8Kb)
    Halaman judul.pdf (557.2Kb)
    Kata Pengantar.pdf (804.8Kb)
    Lampiran A.pdf (909.8Kb)
    Lampiran B.pdf (1.767Mb)
    Lampiran C.pdf (1.619Mb)
    Lampiran D.pdf (1.114Mb)
    Lampiran E.pdf (1.221Mb)
    Lembar Asistensi Skripsi.pdf (3.177Mb)
    Lembar Revisi.pdf (463.8Kb)
    Persetujuan Pembimbing Skripsi.pdf (461.5Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (504.1Kb)
    Surat Keaslian Skripsi.pdf (576.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    MELIANY, ENRIKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT Iglo Indonesia adalah perusahaan produsen kecap yang telah berdiri 8 tahun di kota Surabaya. Pada tahun 2018, perusahaan melakukan inovasi dalam melakukan promosi yaitu dengan melakukan iklan berbayar dan acara sharing pengalaman di sosial media. Sejak sosial media perusahaan terbentuk, omzet perusahaan mengalami kenaikan. Selama ini perusahaan telah melakukan 4 kegiatan marketing communication, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan penjualan personal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dari 4 kegiatan promosi tersebut, manakah yang menjadi preferensi konsumen. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar pertimbangan untuk pengembangan bisnis perusahaan. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Surabaya, karena 70% mitra kerja perusahaan adalah warga Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling, dengan metode accidental sampling, dan mengambil sampel sebanyak 140 orang. Sampel akan dibatasi hanya untuk mitra kerja perusahaan Seluruh jawaban dari survey kemudian diolah dengan cara pembobotan untuk mendapatkan urutan preferensi konsumen. Hasil yang didapatkan adalah bahwa yang menjadi urutan preferensi konsumen PT Iglo Indonesia dalam membeli produk adalah: Penjualan personal door to door, Website resmi perusahaan, Acara hubungan masyarakat di Facebook, Penjualan personal di bazaar, Iklan berbayar di media sosial Facebook dan Instagram, Potongan harga dalam pembelian jumlah banyak, Artikel sertifikasi Halal dan BPOM, Pemberian hadiah gelas.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2364
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire