• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PREMIERE CASE JAKARTA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (412.8Kb)
    BAB 1.pdf (1.659Mb)
    BAB 2.pdf (1.619Mb)
    BAB 3.pdf (1.883Mb)
    BAB 4.pdf (2.588Mb)
    BAB 5.pdf (412.0Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (271.5Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (558.2Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (269.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (413.1Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (525.0Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (360.4Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (525.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.790Mb)
    LEMBAR ASISTENSI SKRIPSI.pdf (2.911Mb)
    LEMBAR REVISI SKRIPSI.pdf (469.5Kb)
    SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (1.389Mb)
    SURAT PERSUTUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (537.1Kb)
    SURAT PERSUTUJUAN TIM PENGUJI.pdf (559.9Kb)
    Date
    2019
    Author
    JIENARDY, FELICIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Smartphone merupakan handphone pintar yang dapat digunakan manusia untuk membantu mencari informasi dan berkomunikasi dengan orang lain, dengan bantuan internet agar lebih mudah. Hal ini yang membuat pengguna smartphone semakin bertumbuh pesat, dan membutuhkan aksesoris smartphone yang dapat digunakan untuk melindungi smartphone dari benturan dan goresan serta membuat tampilan smartphone lebih menarik. Hal ini yang mendorong Perusahaan Premiere Case Jakarta untuk membuka usaha penjualan case. Premiere Case Jakarta merupakan online shop yang menjual case smartphone dan juga melayani pembuatan custom case untuk berbagai macam jenis smartphone, sejak tahun 2015. Dibutuhkan harga yang bersaing dan kualitas produk yang baik agar tetap dapat bertahan. Populasi dari penelitian ini sebanyak 110 orang, untuk penentuan sampel digunakan teknik random sampling dan didapatkan hasil sebanyak 86 orang. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, diolah menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif parsial terhadap keputusan pembelian. Harga dan Kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2365
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire