• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROYALE HAT CO

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (286.8Kb)
    ABSTRAK.pdf (286.2Kb)
    BAB 1.pdf (1.376Mb)
    BAB 2.pdf (1.633Mb)
    BAB 3.pdf (1.276Mb)
    BAB 4.pdf (2.087Mb)
    BAB 5.pdf (495.6Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (381.2Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (680.1Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (372.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (435.3Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (383.7Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (315.6Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (498.5Kb)
    LAMPIRAN A.pdf (705.3Kb)
    Lampiran B.pdf (655.4Kb)
    Lampiran C.pdf (1.955Mb)
    LAMPIRAN D.pdf (478.6Kb)
    LAMPIRAN E BUKU ASISTENSI PROPOSAL SKRIPSI.pdf (3.060Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (643.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBNG SKRIPSI (SALSABILA).pdf (575.3Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (389.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    RIZKY, SALSABILA KARESHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Royale Hat Co adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yang memproduksi topi dengan tiga varian, yaitu topi dengan design Royale Hat Co, custom, dan topi polos. Royale Hat Co menawarkan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan biru tua (blue navy). Royale Hat Co menggunakan bahan topi dengan kualitas premium yaitu kain rafel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian produk Royale Hat Co. Penentuan sumber data menggunakan sampel total dengan 40 responden yaitu konsumen yang telah membeli produk Royale Hat Co. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan format deskriptif. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan menggunakan regresi linier sederhana sebagai teknik analisis data. Hasil kuesioner tersebut diuji dengan menggunakan software statistik yaitu SPSS 22 for windows. Hasil dari penelitian ini adalah media sosial berpengaruh secara signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk Royale Hat Co. Pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian produk Royale Hat Co adalah sebesar 0,668 yang berarti tinggi rendahnya keputusan pembelian dipengaruhi oleh media sosial.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2380
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire