Show simple item record

dc.contributor.authorHartono, Wendra
dc.date.accessioned2020-04-17T07:35:43Z
dc.date.available2020-04-17T07:35:43Z
dc.date.issued2019-11
dc.identifier.isbn978-979-96162-7-2
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2531
dc.description.abstractTelevisi merupakan suatu media hiburan dan informasi yang digunakan di Indonesia maupun di dunia. Sebelum memasuki era digital, dunia pertelevisian tanah air menjadi daya tarik yang tinggi bagi masyarakat umum. Namun berkembangnya era digital, terjadi perubahan gaya hidup yang semula masyarakat yang menonton televisi sekarang berubah menonton channel youtube dan aplikasi lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja kedua perusahaan besar pertelevisian yang sudah berada di lantai bursa, yaitu MNCN dan SCMA. Peneliti akan menggunakan tiga pendekatan yaitu analisis fundamental, teknikal dan berita atau kebijakan yang terjadi dalam perusahaan maupun global. Metode penelitian yang dipakai adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan uji literatur. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa saham SCMA memiliki performa kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan MNCN.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Pelita Harapanen_US
dc.subjectEvaluasi, Fundamental, dan Teknikalen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Perusahaan Pertelevisian PT. Surya Citra Media Tbk. (SCMA) dan PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNCN)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record