• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MARKETING MIX-7P DI AIOLA GROUP

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (202.7Kb)
    BAB I.pdf (216.2Kb)
    BAB II.pdf (324.6Kb)
    BAB III.pdf (269.1Kb)
    BAB IV.pdf (1.069Mb)
    BAB V.pdf (223.3Kb)
    COVER SKRIPSI.pdf (197.0Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (198.1Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (214.9Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (175.9Kb)
    daftar pustaka.pdf (227.7Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (188.1Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (184.1Kb)
    LAMPIRAN A PEDOMAN WAWANCARA.pdf (199.5Kb)
    LAMPIRAN C BELLINA.pdf (237.9Kb)
    LAMPIRAN D SIPENK.pdf (290.1Kb)
    LAMPIRAN E ADRIE RUMESER.pdf (236.0Kb)
    Lembar Persetujuan 2.pdf (277.1Kb)
    Lembar Persetujuan 3.pdf (293.5Kb)
    Lembar Persetujuan 4.pdf (226.6Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (342.2Kb)
    Date
    2019-12-16
    Author
    Aryasatya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif untuk meneliti kegiatan Bauran Pemasaran-7P yang terjadi di Aiola Group Surabaya. Fokus penelitian ini adalah mendeskripsikan mengenai proses Aiola Group Surabaya dalam melaksanakan tiap komponen dari Bauran Pemasaran-7P dalam kegiatan sehari- hari di lingkungan kerja. Dalam penelitian ini berfokus pada masing-masing outlet milik Aiola Group Surabaya, yaitu Aiola Eatery Surabaya, Aiola Canteen Sidoarjo dan Aiola Food Caravan Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan suatu kesimpulan tentang penerapan Bauran Pemasaran-7P di lingkungan kerja serta manfaat yang didapat jika Aiola Group Surabaya melaksanakan seluruh komponen dari Bauran Pemasaran-7P, dimana Aiola Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, khususnya pujasera sering menghadapi risiko operasional perusahaan yang berkaitan dengan kegiatan pelayanan yang diberikan kepadan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara mengenai Bauran Pemasaran-7P serta pujasera. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Bauran Pemasaran-7P pada Aiola Group Surabaya masih terdapat komponen yang belum maksimal. Karena pihak manajemen Aiola Group masih berkonsentrasi kepada beberapa hal saja, belum merata dalam pelaksanaan komponen-komponen dari kegiatan Bauran Pemasaran-7P itu sendiri. Bauran Pemasaran-7P apabila dilaksanakan dengan baik akan mempermudah perusahaan dalam mengelola seluruh kegiatan pemasaran.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2615
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire