Show simple item record

dc.contributor.authorAryasatya
dc.date.accessioned2020-05-12T08:44:16Z
dc.date.available2020-05-12T08:44:16Z
dc.date.issued2019-12-16
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2615
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif untuk meneliti kegiatan Bauran Pemasaran-7P yang terjadi di Aiola Group Surabaya. Fokus penelitian ini adalah mendeskripsikan mengenai proses Aiola Group Surabaya dalam melaksanakan tiap komponen dari Bauran Pemasaran-7P dalam kegiatan sehari- hari di lingkungan kerja. Dalam penelitian ini berfokus pada masing-masing outlet milik Aiola Group Surabaya, yaitu Aiola Eatery Surabaya, Aiola Canteen Sidoarjo dan Aiola Food Caravan Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan suatu kesimpulan tentang penerapan Bauran Pemasaran-7P di lingkungan kerja serta manfaat yang didapat jika Aiola Group Surabaya melaksanakan seluruh komponen dari Bauran Pemasaran-7P, dimana Aiola Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, khususnya pujasera sering menghadapi risiko operasional perusahaan yang berkaitan dengan kegiatan pelayanan yang diberikan kepadan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara mengenai Bauran Pemasaran-7P serta pujasera. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Bauran Pemasaran-7P pada Aiola Group Surabaya masih terdapat komponen yang belum maksimal. Karena pihak manajemen Aiola Group masih berkonsentrasi kepada beberapa hal saja, belum merata dalam pelaksanaan komponen-komponen dari kegiatan Bauran Pemasaran-7P itu sendiri. Bauran Pemasaran-7P apabila dilaksanakan dengan baik akan mempermudah perusahaan dalam mengelola seluruh kegiatan pemasaran.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBauran Pemasaran 7P, risiko operasional, manfaat Bauran Pemasaran- 7P, manfaat bauran pemasaran-7P.en_US
dc.subject7P Marketing Mix, operational risk, 7P Marketing Mix benefit, 7P Marketing Mix benefit.en_US
dc.titleMARKETING MIX-7P DI AIOLA GROUPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729128203
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40115091
dc.identifier.dosenpembimbingI Dewa Gde Satrya Widya Dutha


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record