• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (339.6Kb)
    BAB I.pdf (265.6Kb)
    BAB II.pdf (316.4Kb)
    BAB III.pdf (255.6Kb)
    BAB IV.pdf (301.0Kb)
    BAB V.pdf (206.6Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (222.7Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (180.8Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (219.2Kb)
    halaman judul.pdf (212.8Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (200.9Kb)
    Pengesahan Tugas Akhir.pdf (257.4Kb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf (332.2Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Tugas Akhir.pdf (297.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhirr.pdf (321.5Kb)
    Date
    2018-06-25
    Author
    Ardrian, Elvan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan usaha dari bidang food and beverage di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Dari hal tersebut banyak bermunculan kafe-kafe atau restoran baru. Dan sama halnya dengan konsumsi kopi di Indonesia yang setiap tahunnya juga meningkat menyebabkan banyak kedai kopi yang menawarkan cara penyajian atau jenis kopi yang khusus dan berbeda dari yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari brand image dan promosi terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 orang yang konsumen atau maysarkat yang mengetahui Monopole Coffee Lab dengan metode pengambilan Non-Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minta beli, dan brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2619
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire