PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA
Abstract
Perkembangan usaha dari bidang food and beverage di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Dari hal tersebut banyak bermunculan kafe-kafe atau restoran baru. Dan sama halnya dengan konsumsi kopi di Indonesia yang setiap tahunnya juga meningkat menyebabkan banyak kedai kopi yang menawarkan cara penyajian atau jenis kopi yang khusus dan berbeda dari yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari brand image dan promosi terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 orang yang konsumen atau maysarkat yang mengetahui Monopole Coffee Lab dengan metode pengambilan Non-Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minta beli, dan brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya.
