Show simple item record

dc.contributor.authorArdrian, Elvan
dc.date.accessioned2020-05-12T11:00:35Z
dc.date.available2020-05-12T11:00:35Z
dc.date.issued2018-06-25
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2619
dc.description.abstractPerkembangan usaha dari bidang food and beverage di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Dari hal tersebut banyak bermunculan kafe-kafe atau restoran baru. Dan sama halnya dengan konsumsi kopi di Indonesia yang setiap tahunnya juga meningkat menyebabkan banyak kedai kopi yang menawarkan cara penyajian atau jenis kopi yang khusus dan berbeda dari yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari brand image dan promosi terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 orang yang konsumen atau maysarkat yang mengetahui Monopole Coffee Lab dengan metode pengambilan Non-Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minta beli, dan brand image dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab Surabaya.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectbrand image, promosi, minat beli, monopole coffee lab Surabayaen_US
dc.subjectbrand image, promotion, buying interest, monopole coffee lab Surabayaen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0702068502
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40114088
dc.identifier.dosenpembimbingAgustinus Nugroho


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record