• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    HUBUNGAN ANTARA CONSUMER DOUBT DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION

    Thumbnail
    View/Open
    abstract.pdf (196.7Kb)
    abstrak.pdf (191.3Kb)
    bab 1.pdf (843.0Kb)
    bab 2.pdf (564.9Kb)
    bab 3.pdf (596.7Kb)
    bab 4.pdf (1.030Mb)
    bab 5.pdf (234.6Kb)
    COVER PROPOSAL SKRIPSI .pdf (175.4Kb)
    daftar isi (dragged).pdf (417.3Kb)
    kata pengantar.pdf (235.2Kb)
    keaslian skripsi.pdf (599.9Kb)
    LAMPIRAN.pdf (885.3Kb)
    persetujuan dosen.pdf (530.5Kb)
    persetujuan tim penguji.pdf (526.7Kb)
    referensi.pdf (388.5Kb)
    Date
    2020-01-06
    Author
    Hareka, Janice Ardelia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara keraguan konsumen, dan nilai uang terhadap minat beli dari produk baru. Peneltiain ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner sebanyak 30 responden, dimana responden yang paling mendominasi adalah responden wanita dan yang berusia 21 hingga 25 tahun, pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive random sampling dimana dalam penelitian ini lebih mementingkan tujuan penelitian daripada sifat populasi. Pada penelitian ini dilakukan analisis hubungan antara keraguan konsumen, nilai uang terhadap minat beli untuk menegatahui variabel mana yang mempengaruhi minat beli. Dari situ didapatkan bahwa minat beli terdiri dari 2 variabel yang signifikan. 2 variabel tersebut yaitu keraguan konsumen dan nilai uang. Yang membedakan penelitian ini dengan penelitian yang lain adalah objek yang diteliti merupakan produk baru yang belum dimiliki oleh merek ponsel pintar yang lebih ternama, yaitu adanya layar belakang yang digunakan untuk mengambil swa foto menggunakan kamera belakang. Uji hipotesis yang dilakukan menghasilkan perhitungan yang menyatakan bahwa faktor dari minat beli, yaitu keraguan konsumen ( t-statistik = 3,287), serta nilai uang ( t-statistik= 30,257) berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dimana keraguan konsumen berpengarauh negatif terhadap minat beli, sedangkan nilai uang berpengaruh positif terhadap minat beli. Hasil analisis jalur menyatakan bahwa minat beli memediasi variabel keraguan konsumen, nilai uang. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa calon konsumen ragu terhadap produk baru pada penelitian ini, hal tersebut terjadi karena konsumen cenderung membentuk keraguan pada sesuatu yang baru. Selain itu, calon konsumen ragu apakah uang yang akan mereka keluarkan sesuai dengan nilai dari produk baru.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2733
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire