• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN VIA MEDIA ONLINE BUTUHBAJU.COM

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (149.1Kb)
    ABSTRACT.pdf (149.1Kb)
    BAB I.pdf (509.2Kb)
    BAB II.pdf (235.8Kb)
    BAB III.pdf (377.9Kb)
    BAB IV.pdf (586.5Kb)
    BAB V.pdf (151.0Kb)
    Cover.pdf (169.9Kb)
    DAFTAR GAMBAR, DAFTAR TABEL, DAFTAR LAMPIRAN.pdf (251.2Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (153.6Kb)
    kata pengantar.pdf (215.1Kb)
    LAMPIRAN.pdf (462.5Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (563.1Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (467.7Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (457.2Kb)
    REFERENSI.pdf (283.6Kb)
    Date
    2020-01-06
    Author
    Hanafi, Moh Iqbal
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ButuhBaju adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri jasa konveksi. ButuhBaju menerima pembuatan pakaian kaos, kemeja, dan lain-lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kepercayaan, keamanan, kemudahan dan risiko terhadap minat beli konsumen via media online ButuhBaju.com. Populasi dalam penelitian ini merupakan calon konsumen ButuhBaju.com yang pernah minimal sekali berkunjung ke web ButuhBaju.com. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 60. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan proses pengambilan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Data yang didapatkan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kepercayaan, keamanan, kemudahan dan risiko secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli via media online di ButuhBaju.com
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2767
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire