• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAk.pdf (225.7Kb)
    BAB 1.pdf (310.7Kb)
    BAB II.pdf (307.4Kb)
    BAB III.pdf (307.7Kb)
    BAB IV.pdf (410.5Kb)
    BAB V.pdf (281.0Kb)
    DAFTAR ISI .pdf (320.5Kb)
    DAFTAR REFERENSI.pdf (487.0Kb)
    halaman_judul.pdf (189.1Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (344.3Kb)
    LAMPIRAN 1 kuisioner.pdf (292.9Kb)
    lampiran 2.pdf (219.3Kb)
    LaMPIRAN 3.pdf (305.6Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (552.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN.pdf (464.7Kb)
    Persetujuan_tim_penguji.pdf (448.9Kb)
    Date
    2019-12-13
    Author
    Syalendra, Nicholas Nungcik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Personal Selling adalah salah satu teknik pemasaran yang dilakukan secara langsung kepada konsumen dengan cara mempresentasikan produk kepada calon konsumen atau konsumen. Personal selling dilakukan terhadap pelanggan Soes Legend, calon mitra kerjasama dan calon reseller Soes Legend. Hal ini diperuntukan untuk mendukung aktivitas pemasaran Soes Legend secara offline. Personal Selling digunakan Soes Legend dalam upaya memenuhi target penjualan dan pengenalan produk kedalam pasar. Cara ini berhasil Soes Legend lakukan dalam meningkatkan penjualan sehingga Personal Selling digunakan menjadi variable penelitian ini. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui adanya pengaruh Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Soes Legend. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan responden sebanyak 35 orang. Pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan metode sampling jenuh yang menjadikan seluruh populasi pembeli Soes Legend sebagai sampel penelitian. Variabel dalam penelitian ini meliputi Personal Selling (X) dan Keputusan Pembelian (Y). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2777
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire