• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR FAKTOR PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK FURNITUR GEOMETRIC CREATION

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (238.8Kb)
    BAB 1.pdf (419.5Kb)
    BAB II.pdf (356.6Kb)
    BAB III.pdf (363.1Kb)
    BAB IV.pdf (439.8Kb)
    BAB V.pdf (244.1Kb)
    Buku Asistensi.pdf (21.42Mb)
    Daftar Gambar.pdf (230.6Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (321.0Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (1.227Mb)
    KATA PENGANTAR.pdf (351.3Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.221Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (1.700Mb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (1.436Mb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (1.527Mb)
    Referensi.pdf (311.1Kb)
    Revisi Sidang Proposal.pdf (3.480Mb)
    Revisi Sidang Skripsi.pdf (8.238Mb)
    SOFT COVER.pdf (335.2Kb)
    Validasi Data Statistik.pdf (3.283Mb)
    Date
    2019-12-19
    Author
    Hasanah, Nurul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri furnitur merupakan industri yang mengolah bahan baku atau bahan setengah jadi yang meliputi kayu, rotan, dan bahan alami lainnya menjadi produk barang jadi yang yang mempunyai nilai tambah dan manfaat yang lebih tinggi. furnitur merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi perekonomian Indonesia pada tahun 2017. Salah satu perusahaan industri furnitur adalah Geometric creation yang didirikan pada tahun 2016. Geometric creation adalah perusahaan start-up yang dikelola oleh tiga orang mahasiswa Universitas Ciputra sebagai projek bisnis entrepreneurship. Perusahaan ini memanfaatkan limbah Drum dan kayu pallet jati Belanda, kemudian dikreasikan menjadi produk perabotan rumah/ ruangan. Geometric Ceration mengalami penjualan yang fluktuatif yang dapat disebabkan karena kurangnya mendapat kepercayaan dari konsumen serta tidak ada pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang membentuk preferensi konsumen dalam memilih produk furnitur Geometric creation. Jumlah sample yang digunakan sejumlah 54 responden. Pendekatan penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan menggunakan metode Confirmatory factor analysis (CFA) yang diolah menggunakan program SmartPLS 3.0. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner yang berdasarkan pada indikator dari lima variabel yang diperkirakan membentuk preferensi konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat lima faktor yang membentuk preferensi konsumuen dalam memilih produk furniture Geometric Creation.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2780
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire