• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS TEALAB

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak.pdf (194.0Kb)
    BAB I.pdf (365.4Kb)
    BAB II.pdf (314.8Kb)
    BAB III.pdf (241.3Kb)
    BAB IV.pdf (314.5Kb)
    BAB V.pdf (181.5Kb)
    daftar isi.pdf (239.2Kb)
    halaman judul.pdf (176.6Kb)
    halaman persetujuan dosen pembimbing skripsi.pdf (553.1Kb)
    halaman persetujuan tim penguji.pdf (516.8Kb)
    kata pengantar.pdf (224.9Kb)
    LAMPIRAN .pdf (1.388Mb)
    pernyataan keasilan.pdf (641.5Kb)
    Referensi.pdf (236.4Kb)
    Date
    2019-12-10
    Author
    LAURICIA, TIFFANY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Brand awareness Tealab masih belum dikenal oleh banyak orang. Untuk meningkatkan brand awareness, perusahaan melakukan pengiklanan pada Instagram ads dan melakukan kegiatan word of mouth yang diharapkan agar brand Tealab dapat semakin terkenal meskipun terjadi peningkatan pada penjualan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui apakah iklan dan word of mouth berpengaruh terhadap brand awareness Tealab dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang - orang yang pernah yang pernah membeli produk Tealab dan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan krietria yang ditentukan oleh peneliti yaitu (1) responden yang pernah yang pernah membeli produk Tealab (2) responden yang pernah melihat iklan Tealab di Instagram ads (3) responden yang pernah merekomendasikan Tealab kepada orang lain dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan dan word of mouth berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap brand awareness.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2836
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire