• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN CUCU

    Thumbnail
    View/Open
    1. COVER.pdf (170.5Kb)
    2. ABSTRAK.pdf (168.2Kb)
    3. ABSTRACT.pdf (168.6Kb)
    4. KATA PENGANTAR.pdf (228.0Kb)
    5. DAFTAR ISI.pdf (175.1Kb)
    6. DAFTAR GAMBAR.pdf (207.8Kb)
    7. DAFTAR TABEL.pdf (169.2Kb)
    8. DAFTAR LAMPIRAN.pdf (168.3Kb)
    9. BAB I.pdf (434.1Kb)
    10. BAB II.pdf (402.9Kb)
    11. BAB III.pdf (256.0Kb)
    12. BAB IV.pdf (382.3Kb)
    13. BAB V.pdf (168.5Kb)
    14. REFERENSI.pdf (302.8Kb)
    15. LAMPIRAN.pdf (1.362Mb)
    16. SEMUA.pdf (1.984Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (927.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (812.0Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (338.4Kb)
    Date
    2020-01-07
    Author
    ADITYA, WILLIAMS LOUIS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Cucu adalah usaha yang bergerak pada bidang makanan dan minuman terutama minuman berbahan dasar susu sapi dengan varian rasa yang beragam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli dan persepsi harga terhadap minat beli calon konsumen Cucu. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan persepsi harga sebagai variabel bebas dan variabel minat beli sebagai variabel terikat. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen Cucu di Surabaya Barat yang jumlahnya tidak terbatas sehingga dalam pengambilan sampel menggunakan rumus Hair dengan jumlah 210 responden. metode pengumpulan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil dari analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli calon konsumen Cucu.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2848
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire