Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, Albesagita Tri
dc.date.accessioned2020-09-02T08:41:16Z
dc.date.available2020-09-02T08:41:16Z
dc.date.issued2019-12-11
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2875
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kombinasi atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam keputusan pembelian produk dog food di Catdog Pet Shop yang meliputi kandungan nutrisi, bahan baku, jenis kemasan, serta mengetahui atribut produk dog food di Catdog Pet Shop yang dianggap paling penting oleh konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 183 orang yang rutin membeli dog food di Catdog Petshop dengan kriteria tertentu. Berdasar rumus Slovin dan teknik purposive sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 126 responden. Penelitian ini menggunakan analisis konjoin dengan 3 atribut dari dog food sebagai variabel. Atribut tersebut yakni kandungan nutrisi, bahan baku, dan jenis kemasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi atribut yang paling disukai konsumen yaitu dog food yang mengandung tinggi protein, berbahan baku sapi, dan memiliki kemasan plastik dengan segel dua sisi; Atribut yang paling penting bagi konsumen adalah kandungan nutrisi.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectdog food, preferensi konsumen, analisa konjoinen_US
dc.subjectdog food, consumer preferences, conjoint analysisen_US
dc.titleANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DOG FOOD DI CATDOG PET SHOPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn704126801
dc.identifier.nim59117028
dc.identifier.dosenpembimbingDavid Sukardi Kodrat


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record