Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Cindy Marceline
dc.date.accessioned2020-09-07T07:21:20Z
dc.date.available2020-09-07T07:21:20Z
dc.date.issued2019-12-12
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2881
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk beras yang meliputi jenis beras, warna beras, dan ukuran kemasan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menentukan atribut apa yang paling penting bagi konsumen dalam memilih produk beras. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 213 responden yang pernah melakukan pembelian beras di Hokky Darmo Permai Surabaya. Penentuan jumlah sampel ditentukan berdasarkan rumus Slovin, yaitu sebanyak 139 responden. Penelitian ini menggunakan analisis conjoint dengan tiga atribut beras, diantaranya adalah jenis beras, warna beras, dan ukuran kemasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut yang menjadi preferensi konsumen adalah jenis beras Setra Ramos, warna beras putih bening, dan ukuran kemasan 5kg.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBeras, preferensi konsumen, analisis conjointen_US
dc.subjectrice, consumer preferences, conjoint analysisen_US
dc.titleANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK UD SUMBER URIPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn728086501
dc.identifier.nim50117066
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record