• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KONSULTAN PAJAK HOWARD

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (488.1Kb)
    Abstrak.pdf (551.8Kb)
    BAB 1.pdf (603.7Kb)
    BAB 2.pdf (714.0Kb)
    BAB 3.pdf (733.6Kb)
    BAB 4.pdf (695.6Kb)
    BAB 5.pdf (998.1Kb)
    BAB 6.pdf (577.5Kb)
    Daftar Gambar.pdf (473.4Kb)
    Daftar Isi.pdf (561.7Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (482.1Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (584.8Kb)
    Daftar Tabel.pdf (553.9Kb)
    Formulir Validasi Tesis.pdf (874.0Kb)
    Halaman Identitas Penguji.pdf (552.0Kb)
    Halaman Judul.pdf (518.3Kb)
    Halaman Pengesahan.pdf (986.2Kb)
    Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf (1.021Mb)
    Kata Pengantar.pdf (496.2Kb)
    Lampiran.pdf (1.021Mb)
    Riwayat Hidup.pdf (553.4Kb)
    Date
    2019-12-03
    Author
    Gosal, Gladys Greselda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak yang menggunakan jasa Konsultan Pajak Howard. Dimensi kualitas layanan yang digunakan sebagai variabel bebas dalam penelitian ini yaitu flexibility, reliability, assurance, tangibles, dan responsiveness, dan variabel terikatnya yaitu kepuasan wajib pajak. Seluruh anggota populasi diambil menjadi sampel (sampel jenuh) dalam penelitian ini, dengan total 50 responden, yaitu 35 wajib pajak pribadi dan 15 wajib pajak badan. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dengan 24 indikator dan menggunakan skala Likert, dan data diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel flexibility, reliability, assurance, tangibles, dan responsiveness berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan wajib pajak yang menggunakan jasa Konsultan Pajak Howard, sehingga dapat disimpulkan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini diterima.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2884
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire