• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    THE INFLUENCE OF TOTAL REWARDS APPROACH TO EMPLOYEES SALES PERFORMANCE IN BERSATU SUKSES GROUP

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (198.4Kb)
    Abstrak.pdf (196.1Kb)
    Acknowledgements.pdf (1.948Mb)
    APPENDIX A.pdf (238.4Kb)
    APPENDIX B.pdf (204.1Kb)
    APPENDIX C.pdf (249.6Kb)
    APPENDIX D.pdf (236.8Kb)
    APPENDIX E.pdf (187.8Kb)
    APPENDIX F.pdf (235.1Kb)
    APPENDIX G.pdf (203.3Kb)
    APPENDIX H.pdf (189.5Kb)
    APPENDIX I.pdf (183.6Kb)
    APPENDIX J.pdf (184.5Kb)
    APPENDIX K.pdf (188.4Kb)
    APPENDIX L.pdf (190.5Kb)
    Chapter 1.pdf (322.8Kb)
    Chapter 2.pdf (334.0Kb)
    Chapter 3.pdf (385.0Kb)
    Chapter 4.pdf (390.7Kb)
    Chapter 5.pdf (503.1Kb)
    Chapter 6.pdf (209.4Kb)
    Gofelin 1.pdf (271.5Kb)
    Gofelin 2.pdf (287.9Kb)
    List of Appendices.pdf (179.8Kb)
    List of Figures.pdf (180.7Kb)
    List of Tables.pdf (212.6Kb)
    References.pdf (241Kb)
    Table of Content.pdf (209.2Kb)
    TItle Page.pdf (219.3Kb)
    Date
    2019-12-09
    Author
    Karundeng, Gofelin Steifi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah enam aspek pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, dan pembayaran kontinjensi, mempengaruhi kinerja penjualan karyawan pemasaran di Bersatu Sukses Group. Dalam penelitian ini, populasi dari karyawan pemasaran di Bersatu Sukses Group berjumlah 105 orang. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah teknik simple random sampling. Jumlah sampel penelitian ditentukan menggunakan Slovin’s formula, berjumlah 83 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) untuk menganalisa pengaruh hubungan antar variabel. Berdasarkan hasil analisis, telah diketahui bahwa pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, dan pembayaran kontinjensi memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kinerja karyawan pemasaran di Bersatu Sukses Group. Integrasi usuran pekerjaan dan pribadi terbukti memiliki pengaruh yang paling besar diantara keenam variabel terhadap kinerja karyawan dalam pemasaran, dengan peningkatan produktivitas sebagai indikator yang paling dinilai bagus oleh rata-rata responden di Bersatu Sukses Group. Selain dari enam pendekatan penghargaan total, tunjangan dan pembayaran kontinjensi merupakan dua variabel dengan pengaruh yang paling kecil terhadap kinerja penjualan karyawan pemasaran di Bersatu Sukses Group.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2885
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire