• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ATAS PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MAKANAN RINGAN

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul.pdf (193.3Kb)
    2. Halaman Pengesahan.pdf (292.6Kb)
    3. Halaman Identitas Tim Penguji.pdf (156.5Kb)
    4. Penyataan Orisinalitas Tesis.pdf (313.7Kb)
    5. Riwayat Hidup.pdf (157.8Kb)
    6. Abstrak.pdf (162.3Kb)
    7. Abstract.pdf (162.0Kb)
    8. Kata Pengantar.pdf (163.7Kb)
    9. Daftar Isi.pdf (340.6Kb)
    10. Daftar Gambar.pdf (155.6Kb)
    11. Daftar Tabel.pdf (160.3Kb)
    12. Daftar Lampiran.pdf (153.4Kb)
    13. Bab 1.pdf (268.0Kb)
    14. Bab 2.pdf (219.9Kb)
    15. Bab 3.pdf (249.8Kb)
    16. Bab 4.pdf (444.9Kb)
    17. Bab 5.pdf (389.9Kb)
    18. Bab 6.pdf (160.9Kb)
    19. Daftar Pustaka.pdf (178.1Kb)
    20. Lampiran A.pdf (177.1Kb)
    21. Lampiran B.pdf (1.201Mb)
    22. Lampiran C.pdf (169.4Kb)
    23. Lampiran D.pdf (502.4Kb)
    24. Lampiran E.pdf (200.7Kb)
    25. Lampiran F.pdf (227.1Kb)
    26. Lampiran G.pdf (223.2Kb)
    27. Lampiran H.pdf (243.8Kb)
    28. Lampiran I.pdf (190.4Kb)
    29. Lembar Revisi Proposal Tesis 1.pdf (501.9Kb)
    30. Lembar Revisi Proposal Tesis 2.pdf (469.0Kb)
    31. Lembar Revisi Proposal Tesis 3.pdf (438.3Kb)
    32. Formulir Validasi Tesis.pdf (371.1Kb)
    33. Lembar Revisi Tesis 1.pdf (463.1Kb)
    34. Lembar Revisi Tesis 2.pdf (439.6Kb)
    35. Lembar Revsi Tesis 3.pdf (583.5Kb)
    Date
    2019-12-13
    Author
    Vasthi, Hannah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat memediasi promosi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi harga dan kualitas produk, sedangkan variabel terikat adalah minat beli ulang, dan variabel mediasi penelitian ini yaitu kepuasan konsumen. Penelitian memiliki jumlah populasi sebanyak 117. Total responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 91 responden, menggunakan rumus Yamane, Isaac, and Michael. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan pembagian kuisioner sebagai metode pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS). Perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data penelitian ini adalah SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Cok-Kis. Promosi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Cok-Kis, dan juga kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Cok-Kis. Variabel kepuasan konsumen dapat memediasi pengaruh promosi harga terhadap minat beli ulang konsumen Cok-Kis, dan kepuasan konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen Cok-Kis.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2886
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire