• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN CUSTOMER EXPERIENCE MEMEDIASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI FLAURENT SALON YOGYAKARTA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak Indonesia.pdf (149.6Kb)
    Abstrak Inggris.pdf (221.5Kb)
    BAB I.pdf (419.0Kb)
    BAB II.pdf (284.3Kb)
    BAB III.pdf (275.6Kb)
    BAB IV.pdf (556.0Kb)
    BAB V.pdf (572.6Kb)
    BAB VI.pdf (228.3Kb)
    Daftar gambar.pdf (220.5Kb)
    Daftar grafik.pdf (220.1Kb)
    Daftar isi.pdf (346.6Kb)
    Daftar pustaka.pdf (312.5Kb)
    Daftar tabel.pdf (267.9Kb)
    Halaman judul.pdf (183.8Kb)
    HALAMAN ORISINALITAS.pdf (426.4Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN.pdf (388.3Kb)
    Identitas tim penguji.pdf (221.1Kb)
    Kata Pengantar.pdf (271.1Kb)
    Lampiran hasil PLS.pdf (534.2Kb)
    Lampiran kuesioner.pdf (257.9Kb)
    Date
    2019-12-13
    Author
    Devina, Marcella
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Flaurent salon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan permasalahan yang dihadapi yaitu terkait experiential marketing dengan customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience dapat memediasi hubungan antara experiential marketing dan customer loyalty. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah 222 responden konsumen di Flaurent salon Yogyakarta yang telah memiliki member dan telah melakukan perawatan di Flaurent salon lebih dari 1 kali. Teknik pengumpulan data yaitu menggunkana kuesioner dan analisis data yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS (SEM). Teknik analisis yang digunakan yaitu persamaan regresi dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh customer experience sebagai variabel mediasi experiential marketing terhadap customer loyalty di Flaurent salon Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer experience. Dengan masing-masing nilai p-value sebesar 0.05 sehingga kelima hipotesis diterima dan menunjukkan bahwa variabel experiential marketing dan customer loyalty mampu dijelaskan oleh customer experience secara keseluruhan sebesar 73,4% . dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian ini sebesar 26.6%
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2888
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire