• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KOMBINASI ATRIBUT OUTER DI OUT & JUMP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (185.0Kb)
    ABSTRAK.pdf (196.4Kb)
    BAB 1.pdf (250.7Kb)
    BAB 2.pdf (238.5Kb)
    BAB 3.pdf (237.5Kb)
    BAB 4.pdf (276.3Kb)
    BAB 5.pdf (339.0Kb)
    BAB 6.pdf (199.3Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (179.2Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (335.6Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (179.4Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (216.7Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (192.2Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (229.2Kb)
    Halaman Pengesahan.pdf (13.14Mb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI.pdf (184.2Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (193.7Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.374Mb)
    Pernyataan Orisinalitas.pdf (12.98Mb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (190.3Kb)
    UCAPAN TERIMAKASIH.pdf (183.9Kb)
    Date
    2019-12-16
    Author
    Damayanti, Shabrina Restu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk outer di Out & Jump dalam pengambilan keputusan pembelian, dan mengidentifikasi atribut yang paling dianggap penting bagi konsumen produk outer. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode konjoin. Sampel dalam penelitian ini non-probability sampling yang menggunakan teknik purposive sampling. Menggunakan rumus unknown populations yang didapatlah 97 responden. Dalam penelitian ini terdapat tiga atribut dalam pembelian sebuah produk outer yaitu motif, desain lengan dan bahan kain. Setiap atribut memiliki beberapa level, dimana atribut motif terdapat dua level yaitu bermotif dan polos. Atribut desain lengan terdapat dua level yaitu desain lengan pendek dan desain lengan panjang, sedangkan atribut bahan kain terdiri dari tiga level yaitu kain rayon, kain maxmara dan kain chiffon. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa atribut yang dianggap paling penting bagi konsumen potensial Out & Jump adalah bahan kain, desain lengan dan atribut yang dianggap kurang penting adalah motif.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2894
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire