• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HEALTHY FOOD KIIROIKITCHIN BANJARMASIN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (283.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.181Mb)
    Abstrak (368.9Kb)
    Daftar Isi (1.125Mb)
    Kata Pengantar (589.4Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (305.7Kb)
    Bab 1 (509.1Kb)
    Bab 2 (352.3Kb)
    Bab 3 (244.2Kb)
    Bab 4 (370.7Kb)
    Bab 5 (171.0Kb)
    Bab 6 (153.3Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (561.0Kb)
    Daftar Pustaka (752.7Kb)
    Internal Memo (5.843Mb)
    Jurnal (508.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (263.2Kb)
    Date
    2020
    Author
    Cornelia, Agnes
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kualitas produk dan kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen. Dengan adanya produk yang bagus dan kualitas yang baik, maka akan semakin meningkatkan loyalitas konsumen Kiiroikitchin Healthy Food Banjarmasin. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode wawancara. Lokasi penelitian ini tepatnya di Jln. A. Yani, km. 39, No. 3C, Martapura, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari sumber pertama yaitu pemilik Kiiroikitchin, dan konsumen Kiiroikitchiin. Sumber yang diwawancarai adalah pemilik Kiiroikitchin, konsumen Kiiroikitchin, dan ahli dalam bidangnya yaitu chef yang sudah sesuai dengan kriteria. Penjaringan data yang dilakukan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Data yang dianalisis adalah hasil wawancara dari narasumber atau informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan memengaruhi loyalitas konsumen Kiiroikitchin. Semakin tinggi kualitas produk dan kualitas layanan yang disediakan maka semakin tinggi loyalitas konsumen. Dengan demikian Kiiroikitchin sebaiknya meningkatkan kualitas produk dan kualitas layanan. Hal tersebut akan mampu memengaruhi kepuasan konsumen yang membuat konsumen menjadi loyal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2927
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire