• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TGC COFFEE SHOP CABANG LOOP

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (221.3Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (561.0Kb)
    Abstrak (228.1Kb)
    Bab 1 (283.8Kb)
    Bab 2 (241.9Kb)
    Bab 3 (228.6Kb)
    Bab 4 (258.6Kb)
    Bab 5 (234.2Kb)
    Bab 6 (209.6Kb)
    Lampiran Bab 1-6 (1.122Mb)
    Lampiran Judul (2.213Mb)
    Daftar Gambar (191.3Kb)
    Daftar Isi (489.0Kb)
    Daftar Lampiran (195.3Kb)
    Daftar Pustaka (356.7Kb)
    Daftar Tabel (194.7Kb)
    Internal Memo (7.334Mb)
    Kata Pengantar (352.7Kb)
    Lampiran (573.4Kb)
    Lembar Keaslian (378.8Kb)
    Ringkasan Eksekutif (376.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (2.312Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (337.8Kb)
    Tugas Akhir (368.1Kb)
    Date
    2020
    Author
    Ciputra, Alvin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang di TGC Coffee Shop cabang Loop. Narasumber atau informan yang ditetapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen dari TGC Coffee Shop cabang Loop, pemilik dari TGC Coffee Shop Cabang Loop, dan ahli dalam bidangnya yaitu designer interior. Sampel dari penelitian ini adalah salah satu konsumen dari TGC Coffee Shop cabang Loop, pemilik dari TGC Coffee Shop cabang Loop, dan satu orang ahli yaitu designer interior agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian wawancara dan dokumentasi. Kemudian data dianalisis dan diuji keabsahannya menggunakan teknik triangulasi. Setelah melakukan analisis data dan uji keabsahan data. Maka berdasarkan data hasil wawancara dengan pemilik dari TGC Coffee Shop cabang Loop, konsumen dari TGC Coffee Shop cabang Loop, dan juga ahli dalam bidangnya yaitu designer interior dapat disimpulkan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang di TGC Coffee Shop cabang Loop.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2929
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire