PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TGC COFFEE SHOP CABANG LOOP
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah store atmosphere
berpengaruh terhadap minat beli ulang di TGC Coffee Shop cabang Loop.
Narasumber atau informan yang ditetapkan dalam penelitian ini yaitu konsumen
dari TGC Coffee Shop cabang Loop, pemilik dari TGC Coffee Shop Cabang Loop,
dan ahli dalam bidangnya yaitu designer interior. Sampel dari penelitian ini adalah
salah satu konsumen dari TGC Coffee Shop cabang Loop, pemilik dari TGC Coffee
Shop cabang Loop, dan satu orang ahli yaitu designer interior agar didapatkan hasil
penelitian yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang
sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan
metode penelitian wawancara dan dokumentasi. Kemudian data dianalisis dan diuji
keabsahannya menggunakan teknik triangulasi. Setelah melakukan analisis data
dan uji keabsahan data. Maka berdasarkan data hasil wawancara dengan pemilik
dari TGC Coffee Shop cabang Loop, konsumen dari TGC Coffee Shop cabang
Loop, dan juga ahli dalam bidangnya yaitu designer interior dapat disimpulkan
bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang di TGC Coffee
Shop cabang Loop.
