• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGEMBANGAN TEORI DAN PRAKTIS PRODUK MAKANAN BARU: DARI PERENCANAAN KE IMPLEMENTASI “VEGAN CRISP”

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK TERESA MACHEL 40215066 .pdf (222.9Kb)
    CHAPTER I.pdf (569.9Kb)
    CHAPTER II TERESA MACHEL 40215066.pdf (400.3Kb)
    CHAPTER III TERESA MACHEL 40215066.pdf (236.9Kb)
    CHAPTER IV TERESA MACHEL 40215066.pdf (786.4Kb)
    CHAPTER V TERESA MACHEL 40215066.pdf (206.5Kb)
    COVERTERESAMACHEL40215066.pdf (321.3Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS TERESA MACHEL 40215066.pdf (534.5Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TERESA MACHEL 40215066.pdf (435.5Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR TERESA MACHEL 40215066.pdf (430.4Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN TERESA MACHEL 40215066.pdf (381.1Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI TERESA MACHEL 40215076.pdf (432.0Kb)
    REFERENCE TERESA MACHEL 40215066.pdf (251.1Kb)
    TABLE OF CONTENT TERESA MACHEL 40215066.pdf (203.7Kb)
    Date
    2019-05-20
    Author
    Wie, Teresa Machel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Studi ini membahas teori dan praktek dari pengembangan produk makanan baru berdasarkan teori New Food Product Development atau pengembangan makanan baru. Pada studi ini, Vegan Crisp akan dibahas sebagai produk makanan baru yang ditawarkan. Vegan Crisp terinspirasi oleh salah satu kue kering yang berasal dari Indonesia dengan sedikit perubahan menjadi produk vegan. Beberapa teori diterapkan pada penelitian sekunder ini untuk mengevaluasi proses NFPD dan menerapkan pemahaman tentang teori kreativitas, inovasi, dan kewirausahaan untuk memaksimalkan tahap pengembangan. Memahami target pasar untuk kelayakan produk merupakan tahap penting sebagai pedoman selama proses NFPD. Target utama konsumen adalah orang yang menerapkan pola makan vegan yang berwilayah di Switzerland. Karena meningkatnya jumlah veganisme di Eropa, penulis terinspirasi untuk mengisi celah di pasar. Penelitian utama diadakan, untuk mengetahui preferensi pelanggan. Dua jenis metodologi diterapkan untuk mengakomodasi data primer. Melalui penelitian yang dilakukan, beberapa saran diberikan oleh peserta dan hasilnya dipergunakan untuk meningkatkan standar resep. Sebagai hasil dari proses pembelajaran, paradigma, dan refleksi selama proses NFPD, penulis akan memiliki pendekatan yang lebih baik untuk NFPD di pada projek selanjutnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3021
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire