• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Activation dan Media Promosinya untuk Brand "Padma Eleanor"

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (437.1Kb)
    Abstrak (247.9Kb)
    Bab 1 (756.8Kb)
    Bab 2 (491.8Kb)
    Bab 3 (1.169Mb)
    Bab 4 (699.8Kb)
    Bab 5 (1.139Mb)
    Halaman Judul (251.9Kb)
    Daftar Pustaka (461.7Kb)
    Daftar Isi (287.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Jurnal (257.9Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (776.1Kb)
    Kata Pengantar (336.7Kb)
    Lampiran (1.160Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.030Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (333.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    Prema Utami, Gusti Ayu Putu Jyoti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness dari brand Padma Eleanor, yang menggunakan strategi brand activation. Brand activation yang akan diselenggrakan berupa workshop yang memberikan kegiatan dan experience bagi konsumen. Melalui experience yang diberikan, diharapkan para konsumen mampu untuk memberikan brand positioning yang baik. Perancangan ini bertujuan untuk mendapatkan respon positif dari target market dan calon target market. Pada perancangan ini data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan kualitatif. Metode kuantitatif berupa kuisioner lalu data kualitatif didapat melalui wawancara expert user dan extreme user serta melalui jurnal, buku dan literatur. Setelah melakukan penelitian melalui aktivasi brand, hasil yang didapat yaitu peningkatan viewer terjadi pada media Instagram, hal ini berarti strategi brand activation untuk mendapatkan brand awareness dan brand positioning sudah
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3189
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire