Show simple item record

dc.contributor.authorHarlim, Jessica
dc.date.accessioned2021-02-05T04:00:11Z
dc.date.available2021-02-05T04:00:11Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3192
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan untuk mengetahui efektifitas brand identity terhadap Specialice Coffee sebagai start up business di Surabaya. Untuk memperkenalkan Specialice Coffee kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan perancangan identitas merek dan media promosinya. Rancangan ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk, pelayanan dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen identitas merek dan media promosi yang ada dalam rancangan ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap iklan yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap bisnis Specialice Coffee.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectIdentitas mereken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectSehaten_US
dc.subjectCold Brewen_US
dc.titlePerancangan Brand Identity dan Media Promosi untuk Bisnis Cold Brew Specialice Coffeeen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record